Minggu, 14 November 2010

Ferdinand: Ferguson Tidak Akan Meniru City


Ferdinand: Ferguson Tidak Akan Meniru City

Ferdinand merasa heran dengan taktik City ketika melakoni derby Manchester.

Oleh Tegar Paramartha

14 Nov 2010 18:09:00

Rio Ferdinand (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Rio Ferdinand (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Bek Manchester United mempertanyakan ambisi Manchester City dalam laga derby Manchester yang berakhir imbang minggu lalu.

Ferdinand mengaku permainan bertahan City membuat united frustasi dan Sir Alex Ferguson tidak akan membiarkan anak asuhnya bermain 
negatif footballseperti itu di Old Trafford.

"Dengan City yang bertindak sebagai tuan rumah, kami menyangka mereka akan keluar menyerang kami secara langsung. Tetapi mereka hanya diam di belakang dan menunggu kami kearah mereka," ujar Ferdinand kepada
The Mirror.

“Pelatih kami tidak akan membiarkan kami berbuat seperti itu. Itu mengapa dia mendapatkan apa yang dia peroleh sampai sekarang. Dia tidak akan membiarkan kami bermain di kandang dan tidak melakukan serangan dan tidak mengekspresikan diri kami."

“Itu yang selalu Sir Alex katakan kepada kami sebelum pertandingan: 'masuk ke lapangan, ekspresikan diri kalian dan nikmati permainan sepakbola', dan hal tersebut selalu kami coba untuk lakukan."

“Setiap orang mempunyai gaya yang berbeda. Roberto Mancini adalah orang Italia dan dia mempunyai jalan pikiran sendiri. Jika dia berpikir hanya dengan cara seperti itu dia dapat sukses di City maka bagus untuk dia."

“Saya hanya dapat berbicara sebagai seorang pemain United dan kami tidak akan pernah bermain bertahan seperti itu di Old Trafford. City mempunyai pemain seperti David Silva, Adam johnson dan Carlos Tevez, jadi sangat mengejutkan mereka bermain seperti itu," tutup Ferdinand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar