Kamis, 18 November 2010

Galliani Siap Kehilangan Dinho



Font size: Enlarge font
Decrease font 
image
Ronaldinho. (Getty Images)
Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan kalau ia dan klubnya siap kehilangan Ronaldinho pada akhir musim nanti jika winger asal Brasil itu tidak juga memperpanjang kontraknya.
Kesiapan ini diutarakan Galliani lantaran pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak mantan pemain Barcelona itu menemui jalan Buntu. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim nanti, maka Dinho mempunyai kesempatan untuk melakukan negosiasi dengan klub yang ingin memilikinya pada bursa transfer Januari nanti.
"Belum pernah ada pemain yang mencapai kata sepakat dengan klub lain tanpa sepengetahuan kami, karena mereka senang di sini. Saya yakin hal ini tidak akan terjadi, tapi mungkin saya salah. Saya siap dengan resiko itu," ujar pria yang menjadi perwakilan Silvio Berlusconi di Milan itu, seperti yang dikutip Goal.
Baru-baru ini Dinho menyatakan keinginannya untuk tetap bermain di rival sekota Inter Milan itu. Sayangnya sampai saat ini agennya belum mencapai kata sepakat dengan pihak manajemen I Rossoneri mengenai masalah gaji Dinho sehingga proses perpanjangan kontrak sang pemain berjalan tersendat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar