Rabu, 24 November 2010

MILAN MAKIN SOLID


Lolos 16 Besar, Rossoneri Makin Percaya Diri

Rabu, 24 November 2010 - 13:57 wib
Achmad Firdaus - Okezone

Foto: Zlatan Ibrahimovic saat mencetak gol kemenangan Milan atas Fiorentina/Reuters

AUXERRE - Zlatan Ibrahimovic senang dengan keberhasilan timnya AC Milan melenggang ke babak 16 besar Liga Champions. Tak pelak, hasil ini menumbuhkan kepercayaan dirinya dan juga seluruh awak tim.

Milan memastikan diri lolos ke fase knock out usai melibas tuan rumah AJ Auxerre di matchday kelima penyisihan Grup G, dini hari tadi. Kepastian I Rossoneri lolos juga tak lepas dari hasil buruk pesaing terdekatnya Ajax Amsterdam yang harus menelan malu dipecundangi Real Madrid 0-4 di hadapan publiknya, Amsterdam Arena pada saat bersamaan.

Dengan mengoleksi delapan poin, Milan pun berhak mendampingi juara grup, Madrid (13 poin) untuk melaju ke babak 16 besar. Namun, karena menempati posisi runner-up, maka Il Diavolo berpeluang bertemu tim besar (juara grup) di babak 16 besar nanti.

Menyikapi kondisi ini, Ibra mengaku tak gentar. Menurut bomber yang menyumbang satu gol di laga lawan Auxerre, saat ini Milan sudah semakin kuat dan siap melibas tim mana pun yang akan menjadi penghalang di babak 16 besar nanti.

“Kami terus bertambah kuat dan penting bagi kami untuk memastikan tiket (16 besar) saat masih menyisakan satu pertandingan (lawan Ajax),” ujar Ibra sebagaimana dikutip Sky Sport Italia, Rabu (24/11/2010).

“Memang, terlalu cepat untuk berbicara soal pertandingan di 16 besar nanti. Namun yang jelas, tim kami sudah semakin solid dan kami siap mengalahkan siapa pun,” tandas bomber pinjaman dari Barcelona berusia 29 tahun ini. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar