Jumat, 12 November 2010

ne..baru OK


Pemusatan Latihan Timnas
Gonzales Bangga Jalani Latihan Perdana

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Christian Gonzales. (Bayu Marhaenjati/Bolanews.com)
Penyerang Timnas, Christian Gonzales mengaku bangga dan gembira melakukan latihan perdanannya bersama skuad Merah-Putih, di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Rabu (10/11). Kerja keras dan giat berlatih bakal dilakukan guna mencuri hati pelatih Alfred Riedl.
“Saya bersyukur hari ini bisa menjalani latihan bersama teman-teman di timnas. Saya bangga dan senang bisa merasakan hal ini. Pokoknya, senang sekali,” ujar pemain berdarah Uruguay itu, usai latihan.

“Latihan di timnas tentunya berbeda dengan apa yang saya lakukan bersama klub. Riedl cukup baik memberikan pelatihan,” tambah penyerang Persib dengan julukan El Loco itu.

Merespon pertanyaan Bolanews.com apakah yakin bakal menjadi skuad inti, El Loco mengatakan, “keputusan bukan di tangan saya. Semua ada di pelatih. Jadi ya, tergantung penilaian pelatih. Saya Cuma bisa kerja keras dan berlatih dengan sungguh-sungguh.”

Gonzales resmi mengantongi paspor warga negara Indonesia melalui proses naturalisasi, pekan lalu. Impian dan penantian panjang merumput membela tim Merah-Putih, kini terbuka lebar.

Pada jumpa pers beberapa waktu lalu, El Loco mengaku senang sudah menjadi warga Indonesia. Dirinya pun berjanji siap bertarung sampai titik darah terakhir, membela tim Merah-Putih. “Saya cinta sepak bola dan Indonesia. Saya akan bekerja keras seperti pemain lainnya di timnas. Semoga timnas Indonesia mampu bangkit dan meraih kemenangan ke depan,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar